Subscribe to my full feed.

Proposal Presentation

Wednesday, July 18, 2007

Banner Store sebuah inovasi baru


Istilah Supermarket sudah tidak asing lagi di telinga kita. Bahkan sudah banyak keluarga yang membelanjakan segala kebutuhan hariannya di supermarket kesayangannya. Mulai dari kebutuhan rumah tanga hingga mainan banyak disediakan di supermarket. Pernahkah terpikirkan oleh anda bila anda bisa memiliki sebuah supermarket sendiri dan mendapat banyak keuntungan dari banyaknya keluarga yang memindahkan belanjanya ke supermarket anda? Wow! pastinya keuntungan yang anda dapatakan sangat besar!

Itulah yang Mr Li tawarkan apabila anda bergabung di bisnis ini. Sebuah konsep baru dalam dunia bisnis, sebuah penggabungan antara konsep retail dan MLM. Konsep tersebut dikemas dalam sebuah Supermarket Banner Store.

Banner Store telah lahir sebelumnya di Cina dan juga Malaysia. Kehormatan selanjutnya diberikan kepada Indonesia pada tanggal 15 April 2007 di Mal Artha Gading lantai 2 Jalan Yos Sudarso Jakarta. Sebuah letak yang sangat strategis karena lokasinya yang mudah dijangkau dari berbagai penjuru Jakarta, bahkan dari luar kota, dan juga mudah dijangkau dari airport. Di Indonesia sendiri direncanakan Banner Store akan segera dibangun di Bali, Surabaya atau Bandung kemudian menyusul di kota-kota besar lainnya. Sedangkan di luar negeri, akan segera dibangun di Rusia, Ukraina, Thailand, Myanmar dan Vietnam.

Banner diambil dari istilah Mandarin, "Bai Liang" yang artinya cahaya yang menerangi kehidupan, sehingga diharapkan dengan lahirnya Banner Store, akan menerangi kehidupan umat manusia.

Hal ini sangat menguntungkan bagi anda, bayangkan saat seseorang membeli sebuah makanan ringan kesayangannya atau sebuah keluarga membeli semua kebutuhan hariannya di Banner Store. Maka jika anda memiliki ID Tiens :

· Untuk produk-produk Tiens, akan diberlakukan sama saat anda membeli di Stockies (pada struk pembelanjaan akan tercantum harga konsumen, namun anda akan dikenai harga distributor).

· Untuk produk-produk diluar Tiens, harga yang tercantum adalah harga yang anda bayarkan, namun 10% dari nilai total pembelanjaan produk non Tiens akan dihitung sebagai PV/BV anda.

Tetapi jika anda tidak memiliki ID Tiens, maka tidak diberlakukan harga distributor untuk produk Tiens dan juga 10% sebagai PV/BV untuk produk non Tiens.

Anda bisa menggunakan ID Tiens kami :

Jimmy Andrianto (89776715)

Novita (89757718)


Namun akan lebih baik jika anda memilik ID Tiens sendiri. Untuk bergabung lihat artikel Cara Bergabung.


Kasir yang tersedia telah on-line sehingga setiap pembelanjaan akan langsung tercatat sebagai omset TGS anda. Pembayaran tidak hanya dilayani secara cash, namun anda bisa bertransaksi menggunakan debit card atau credit card. Sebagai contoh, lihat struk pembelanjaan berikut ini:





Fasilitas lain yang disediakan di Banner Store ini adalah Customer Service & Information sehingga anda bisa bertanya-tanya seputar Banner Store serta melakukan aplikasi member baru. Selain itu ada juga Meeting Corner yang fungsinya untuk melakukan diskusi singkat bersama jaringan anda saat berbelanja bersama di Banner Store. Ada juga Ruang Display Alat Terapi, sehingga memungkinkan pengunjung atau distributor Tiens untuk melihat dan mencoba produk Tiens, terutama alat terapi terbaru dan akan didistribusikan secara networking.

Menurut Mr. Ernie Ting (Direktur Banner Store Asia Pasifik), kedepannya Banner Store akan dijadikan sebagai franchise yang dapat dimiliki distributor, sehingga Banner Store akan tersebar dimana-mana. Sedangkan bagian managemen akan lebih berfungsi untuk memantau, menyediakan merchandise (barang dagangan), IT, dan semua berkaitan dengan basic support dan kontrol. Hal ini diperkirakan akan direalisasi pada tahun depan.

referensi: "Banner Store - It's a banner day" by Isa


No comments: