Subscribe to my full feed.

Proposal Presentation

Friday, January 26, 2007

Personal Franchise #2

Tahap Pengembangan

Setelah mengetahui cara membangun aset (Personal Franchise #1 - Membangun Aset), kita masuk pada bagaimana cara mengembangkan bisnis ini.

Sama dengan bisnis yang lainnya, untuk memperbesar sebuah bisnis tentunya pemilik bisnis akan membuat cabang sebanyak mungkin. Dibisnis ini, setelah anda membeli lisensi bisnis, anda menjadi pemilik bisnis dan untuk memperbesar bisnis anda, anda perlu membuka cabang sebanyak-banyaknya.

Sebagai gambaran, apabila anda ditahap kedua (untuk seterusnya, “tahap” akan saya sebut “bintang” atau saya simbolkan dengan “*”) dan anda membuka cabang *3 (tahap ketiga) maka anda akan memperoleh bonus fee sebesar Rp 215.000,- per cabang yang berhasil anda bentuk (apabila anda berhasil membuka 10 cabang, anda tinggal mengkalikan saja Rp 215.000,- x 10 cabang = Rp 2.150.000,-).

Lain halnya saat anda berada di *3 dan berhasil membuka cabang *3 maka bonus fee yang anda peroleh sebesar Rp 485.000,- per cabang yang berhasil anda bentuk.






Anda bisa melihat gambaran diatas, pekerjaan yang anda lakukan sama namun saat posisi anda berbeda, hasil yang diperoleh berbeda pula. Ini adalah salah satu keuntungan *3. Jadi saya sarankan anda secepatnya memperoleh tahap *3 ini. Ibaratnya anda membuka toko di tempat ramai (*3) dengan anda membuka toko di tempat yang jarang di lalui orang (*2) maka hasilnya akan lebih menguntungkan toko di tempat ramai bukan?

Untuk naik pada tahap berikutnya, anda hanya perlu menduplikasikannya kepada cabang-cabang anda. Minimal 3 cabang anda, anda bantu hingga *3 dan begitu akumulasi omzet keseluruhan mencapai Rp 10 juta maka anda menjadi *4. Omzet 10 juta bukan hanya pembelanjaan pribadi anda saja, namun pembelanjaan cabang-cabang anda juga. Atau anda juga bisa melakukan alternatif lain, yaitu dengan membantu minimal 2 cabang anda menjadi *3, tetapi akumulasi omzet keseluruhan mencapai 20 juta. Secara pribadi saya tidak menyarankan hal ini karena terlalu berat menutup kekurangan omzetnya. Jadi bukalan cabang sebanyak-banyaknya. Cabang yang anda bentuk tidak harus di Indonesia karena bisnis ini internasional, anda bisa buka di lebih dari 180 negara dimana kantor cabang perusahaan supply berada.

Anda masih ingat dengan 2 hukum di bisnis ini bukan? Yang pertama adalah tahapan tidak mungkin turun. Dengan hukum yang pertama ini anda tentu akan mencapai *8 apabila anda fokus dan konsisten di bisnis ini. Ibaratnya anda berjalan dari titik A ke titik B asalkan anda terus berjalan (entah anda pernah berhenti sesaat atau anda berjalan pelan atau mungkin anda berlari) tentu anda akan mencapai titik B. Hukum kedua adalah omzet diakumulasi tanpa batas waktu. Dengan hukum kedua ini tentua saja anda juga akan sesegera mungkin menjadi *8.

Begitu anda mencapai *8, ASET telah terbentuk dan potensi penghasilan anda ± 40 juta / bulan dan berdasarkan survei dari perusahaan support, rata-rata 1-2 tahun posisi ini bisa tercapai asalkan anda mengikuti system yan telah ada.

Bisnis ini begitu luar biasa, bisnis ini menyediakan lebih dari sekedar *8. Siapkah anda dengan tahap Kehormatan? Dimana bonus yang akan diberikan kepada anda lebih dari sekedar 40 juta / bulan.

Lebih Dari SEKEDAR 40 juta / bulan? Ini dia informasinya !