Subscribe to my full feed.

Proposal Presentation

Friday, January 26, 2007

Personal Franchise #3

Tahap Kehormatan

Luar biasa sekali Perusahaan Supply ini, banyak bonus yang akan dibagikan kepada anda. Bonus yang anda peroleh dari tahap memulai berkisar antara ratusan hingga jutaan (baca juga Personal Franchise #1 – Tahap Memulai”), melangkah lebih maju, anda masuk di tahap mengembangkan bisnis anda. Bonus yang anda peroleh jutaan hingga puluhan juta bahkan bisa ratusan juta. Semua itu tergantung seberapa besar bisnis yang anda kembangkan karena ANDALAH pemilik bisnisnya (baca juga Personal Franchise #2 – Tahap Mengembangkan”). OK! Kita langsung saja berkenalan dengan tahap kehormatan.

Tahap kehormatan yang pertama adalah Bronze Lion yaitu saat anda telah membantu minimal 2 cabang anda menjadi *8. Bonus yang akan anda peroleh adalah bonus *8 + tour keluar negeri FREE + bonus SHARING INTERNASIONAL. Saya akan berikan satu gambaran mengenai besarnya bonus sharing international, tentunya anda akan senang sekali saat anda “kecipratan” (mendapatkan) bonus 1% dari salah satu perusahaan dikota anda yang berskala nasional. Itu baru 1 % dari saham perusahaan di salah satu kota dengan skala perusahaan nasional. Bayangkan anda memperoleh bonus dari 1% omzet perusahaan supply seDUNIA.

Tahap kehormatan kedua adalah Silver Lion dimana anda hanya menambahkan 1 cabang lagi menjadi *8 dari posisi Bronze Lion (jadi minimal ada 3 cabang *8). Bonus yang anda peroleh adalah bonus Bronze Lion + satu buah mobil BMW new – FREE on the road + 0,75% bonus SHARING INTERNATIONAL.

Apabila anda berhasil membimbing minimal 4 cabang anda menjadi *8, anda berhak menerima tahapan Gold Lion. Bonus yang anda dapatkan adalah bonus Silver Lion + satu kapal pesiar / Yatch pribadi – FREE (bisa diuangkan) + 0,5% bonus SHARING INTERNATIONAL.

Tahap berikutnya disebut Diamond Gold Lion. Ada 5 tahapan disini, 1* Diamond Gold Lion apabila anda berhasil membantu minimal 5 cabang anda menjadi *8, 2* Diamod Gold Lion apabila anda berhasil membantu minimal 6 cabang anda menjadi *8, dst hingga 5* Diamod Gold Lion apabila anda berhasil membantu minimal 10 cabang anda menjadi *8. Bonus yang anda dapatkan adalah bonus Gold Lion + satu pesawat pribadi 2 kabin – FREE (bisa diuangkan) + 0,5% x posisi bintang Diamond Gold Lion anda dari bonus SHARING INTERNATIONAL.

Saat anda berhasil membantu minimal 4 cabang anda menjadi Gold Lion, anda ada diposisi Director. Dan berhak atas bonus Diamond Gold Lion + satu villa mewah – FREE dan total SHARING INTERNATIONAL hingga 5% dari omzet dunia.

Tidak hanya sampai disitu, apabila anda berhasil membantu minimal 4 cabang anda menjadi Director dan minimal 6 cabang anda Diamond Gold Lion, maka anda berhak di tahapan kehormatan tertinggi yaitu Executive Director. Bonus yang anda peroleh bonus Director + bonus seumur hidup (bisa diwariskan).

No comments: