Subscribe to my full feed.

Proposal Presentation

Monday, April 9, 2007

Perusahaan Supply


Perusahaan Supply pada bisnis Personal Franchise ini nantinya berfungsi sebagai penyedia barang, penggajian, karyawan dan semua hal administrasi. Jadi berita baiknya adalah anda tidak perlu repot-repot menyediakan tempat dan pusing dengan masalah periklanan dan sebagainya (sekali lagi saya tekankan TIDAK MEMERLUKAN keahlian khusus).


Perusahaan ini adalah Tiens International. Berkantor pusat di Beijing, ibukota RRC (Republik Rakyat Cina) dan pabrik utamanya berada di Pusat Industri Teknologi Modern Tianjin.

Tiens didirikan oleh Mr. Li Jin Yuan pada tahun 1992 dengan konsep konvensional. Pada tanggal 3 Agustus 1995 sistem ini mulai ditinggalkan dan diganti menjadi sistem Personal Franchise/Network Marketing. Hingga saat ini tanggal inilah yang kemudian dijadikan sebagai peringatan ulang tahun Tianshi. Tahun 2000 dirayakan di Bangkok (Thailand), tahun 2001 di Saint Petersburg (Rusia), dan tahun 2002 di Berlin (Jerman).


Pada Mei 2004, International Daily News mengklaim bahwa Mr Li sebagai orang terkaya kedua di RRC. Jadi tidak salah pilih jika anda bergabung di perusahaan ini. Sedikit intermeso, jika anda perhatikan nama panjang dari Mr Li (Mr Li Jin Yuan), ada unsur mata uang negara China disana (Yuan). Memang pantas gelar terkaya kedua diberikan. Tadi sedikit intermeso dari saya, kita kembali ke topik bahasan perusahaan supply. Dibawah ini digambarkan perjalanan bisnis perusahaan Tiens:

Beberapa penghargaan telah diberikan kepada Mr Li pribadi maupun kepada Perusahaan Tiens. Penghargaan yang diberikan untuk Mr Li diantaranya (tidak saya cantumkan keseluruhan): terdaftar di Who’s Who in the World’s list of World-Famous Entrepreneurs (1998), termasuk dalam The Top Ten Science and Technology Talents (2000), terpilih di The Expert of the UN Steering Committee yang didukung oleh The United Nations Lawyers Commision (2002), bergelar doktor lulusan the United Nations Academy of Ecology and Protection Sciences.


Sedangkan penghargaan atas produk-produknya diantaranya (tidak saya cantumkan keseluruhan): Tianshi Nutrient High Absorption Calcium Powder pada tahun 1994 direkomendasikan sebagai The Health Drink Recommended saat berlangsungnya the FINA World Championships, menerima the Best Product Award dan the Best Fashion Consumer Goods Award dari the Second International Foods and Drinks Exhibition di Tianjin, memenangkan the Gold Prize di the Quality Prevention and Health Products Exhibition Held in Honor of the Sixth International Science and Peace Week, pada tahun 2002 Tianshi Chitinoid (Chitosan) Capsules direkomendasikan IQAC dan the Los Angeles Chinese Products Exhibition Center sebagai produk berkualitas, dan mendapat sertifikat dari ETCC sebagai Recomended International Traded Product, selain itu produk Tianshi juga direkomendasikan oleh The UN Association for the Promotion of World Unification.

Karena pesatnya omzet yang diperoleh dari Asia Pasifik pada umumnya dan Indonesia pada khususnya, pada tanggal 14 Mei 2006, Tiens memasang iklan satu halaman penuh pada harian Kompas halaman 20 yang menyatakan bahwa Tiens telah bekerjasama dengan Pfizer dari Amerika Serikat, Loreal dari Perancis, Shiseido dari Jepang dan Taiwan Plastic dari Taiwan. Di samping itu juga ada lebih dari 200 perusahaan-perusahaan besar dari Jerman, Perancis, Swiss, Spanyol, Yunani, Amerika Serikat, Kanada, Jepang, Korea, Brasil, Argentina, Mesir, Australia, India, Malaysia, Singapura dan Cina turut serta dalam membantu Tiens untuk menyediakan produk-produk konsumen dengan kualitas teknologi tinggi yang mengikuti tren internasional. Selain itu Tiens juga sedang membangun Supermarket MLM di seluruh dunia. Program ini adalah yang terbaru di dunia dan yang terbaru dalam sejarah bisnis dunia.

Tiens Group telah menetapkan strategi jangka panjang untuk “Masuk dalam 500 perusahaan terbesar di dunia”. Untuk mencapai tujuan ini, diperlkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang tangguh. Mr Li Jin Yuan telah menetapkan “6 Jaringan Saling Menjalin dan Bergerak Bersama” untuk memperkuat strategi ini. Di dalam kerjasama antar 6 jaringan ini akan ditampilkan Supermarket MLM, yang terbaru dalam sejarah perdagangan inernasional.